Wednesday, July 4, 2018

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Dan Harga Terbaru - Desain Full Layar !!!

Spesifikasi Samsung Galaxy S8
Harga Januari 2018
Spesifikasi Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8, siapa yang tidak tahu ?? pasti semua Tahu ??
Samsung Galaxy S8 merupakan ponsel keluaran samsung Maret 2017 yang lalu dengan layar infinity display yang menyuguhkan berbagai keistimewaan, dari berbagai aspek. Spesifikasi Samsung Galaxy S8 diperbekali dengan berbagai fitur canggih nan istimewa, Maka dari itu saya akan review mengenai Samsung agar kalian lebih mengenal salah satu Ponsel terbaik di masa ini.

Samsung Galaxy S8 membawa desain yang kekinian dan lebih elegan dengan full layarnya. Samsung sendiri menyebut layar ini dengan infinity display, layar tersebut sungguh mengagumkan dengan kelengkungan di bagian sisi samping yang begitu elegant, menambah estetika yang menawan.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 !!!

Samsung Galaxy S8 menghadirkan spesifikasi yang mewah nan elegan dengan dengan konsep layar infinity displays degan tampilan depan dan cover belakang dari bahan glass, yang dapat memberikan kesan menawan dan elegan.Sekarang mari kita coba lihat dari tampilan layar dahulu. Layar Samsung Galaxy S8 menggunakan Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5.8 inchi dengan resolusi 1440 x 2960 dengan ratio 18 : 9 dengan kerapatan ~570 ppi.

Dilihar dari Bodi Samsung Galaxy S8 Bahan yang digunakan menggunakan bahan metal alumunium alloy, pada casing belakang menggunakan cover glasss, jadi makin kinclong yang menambah kemewahan Samsung Galaxy S8. Layar HP ini dipastikan tahan terhadap goresan, karena diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5 dengan tambahan lainnya, agar tahan terhadap goresan benda tajam ataupun setajam silet.

Lanjut ke Hardware, pada Samsung Galaxy S8 dibekali dengan processor Exynos 8895, Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz) + GPU Mali-G71 MP20 untuk EMEA, sedangkan untuk US & China menggunakan processor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 ,Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) + GPU Adreno 540. walah beda varian, tapi samsung mengklaim, bahwa kinerja yang diberikan sama. Sama sama akan disuguhkan dengan segala kemewahan dan kegaharan dari hardware, yang tentunya anti lag anti emot, intinya kecepatan full version.

Samsung Galaxy S8 menggunakan 4 GB RAM, dengan dipadukan dengan penyimpanan internal, 64 GB + bisa tambah Micro-SD jika kalian merasa masih kurang. Efek yak diberikan dari RAM sebesar ini yakni, Kinerja semakin smooth, semakin responsif, apalagi buat multitasking lancar jaya pastinya. Pada Baterai Samsung Galaxy S8 dibekali dengan baterai berkapasitas Li-Ion 3000 mAh. Tak lupa Raksasa Samsung juga membekalinya dengan Sistem Android 7.0 (Nougat).

Setelah Spesifikasi Samsung Galaxy S8 mengenai hardware dan tampilan luar. Saya akan jelaskan spesifikasi mengenai ponsel ini dalam hasil fotografi, atau biasa disebut kamere smartphone.

Kamera utama diperbekali dengan resolusi 12 MP (f/1.7, 26mm, 1/2.5", 1.4 µm, Dual Pixel PDAF), phase detection autofocus, OIS, LED flash, dengan fitur Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama. Pada kamera utamanya pula, dapat merekam video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec. Dengan kamera beresolusi 12 MP dapat dipastikan kalian akan dimanjakan dengan hasil dari kamera ini, karena dapat mengabadikan momen spesial dengan hasil foto yang tentunya luar biasa amazing.

Tak lupa untuk pecinta selfie juga saya review. Kamera Depan Samsung Galaxy S8 dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP (f/1.7, 25mm, 1/3.6", 1.22 µm), autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR, yang dapat merekam video 1440p@30fps. Dengan kamera ini lebih dari sangat cukup bagi kalian ingin berselfie selfie bersama pacar, kalian pula akan dimanjakan dengan hasill yang luar biasa real.

Nah kalian semua pasti penasaran dengan smartphone ini, atau kurang percaya dengan segala fitur yang saya review diatas. Daripada kalian lebih penasaran saya akan memberikan data dengan tabel mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy S8, karena berikut ini saya peroleh sumber terpercaya.
Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy S8
Spesifikasi Samsung Galaxy S8
Status
Rilis Maret 2017
Jaringan
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
Single Sim atau Hybrid Dual Sim
Bodi
Dimensi : 142,1 x 70,1 x 7 mm
Berat : 155 gram
Bahan : depan dan belakang glass, bodi berbahan alumunium atau metal,
LED Notifikasi : Ada
Tahan Air kedalaman 1,5 m durasi 30 menit (IP68 Certified)
Layar
Layar 5,8 inci Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors,
Resolusi 1440 x 2960 pixels, 18 : 9
Kerapatan ~ 570 ppi
Corning Gorilla Glass 5
- HDR10 compliant
- 3D Touch (home button only)
- Always on Display
Sistem Operasi
Android 7.0 (Nougat),
Prosesor
Chipset : Exynos 8895 Octa – EMEA atau
Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 - USA & China
CPU : Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz) – EMEA atau
Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) - USA & China
GPU : Mali-G71 MP20 – EMEA atau
Adreno 540 - USA & China
RAM
4 GB
Memori
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM model only
Internal 64 GB
Kamera Belakang
12 MP (f/1.7, 26mm, 1/2.5", 1.4 µm, Dual Pixel PDAF), phase detection autofocus, OIS, LED flash,
Feature: Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Video : video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec
Kamera Depan
8 MP (f/1.7, 25mm, 1/3.6", 1.22 µm), autofocus, 1440p@30fps
Sensor
Iris scanner,
fingerprint (rear-mounted),
accelerometer,
gyro,
proximity,
compass,
barometer,
heart rate,
SpO2
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual-Band Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2dP, LE,
GPS with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
NFC
USB 3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Warna
Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Maple Gold, Rose Pink, Burgundy Red
Fitur
Perpesanan : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Baterai
Li-Ion 3000 mAh
Non-Removable
Fast Charging
Wirreles Charging
Sumber : Samsung

Harga Samsung Galaxy S8 :

Harga Baru : Rp 8,5 - 9,5 Jutaan
Harga Bekas : Rp 5,8 - 7 Jutaan

Spesifikasi dan tampilan yang diberikan super mewah dengan dilengkapi Kamera Utama dan kamera depan yang sangat lebih dari cukup, apalagi kamera depan, super sangat lebih dari cukup, Dengan harga seperti ini cukup pas. Harga tersbut saya ambil dari toko online yang ada di Indonesia, Seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Jd Id, OLX, dll

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S8

Setiap ponsel pasti terdapat kelebihan dan kekurangan masing masing, tergantung bagaimana kita memanfaatkan segala fitur yang ada. Berikut saya utarakan kelebihan dan kekurangan ponsel dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy S8
  • Tampil menawan dengan konsep layar Infinity Display.
  • Menggunakan Layar 5,8 inch dengan resolusi 1440 x 2960 piksel, yang memberikan warna tajam dan jernih.
  • Menggunakan Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M warna, terdapat kelengkungan disisi samping. semakin suer jernih dan warna sangat tajam,
  • Tampilan mewah nan elegan dengan bahan full metal, dengan cover belakang glass.
  • Dibekali dengan Akses Internet Cepat, 4G LTE
  • Menggunakan Sistem Operasi Android Terbaru yakni OS Android v7.0 (Nougat).
  • Menggunakan CPU Exynos atau Snapdragon yang sama sama menghadirkan kinerja yang tangguh dan stabil
  • RAM 4 GB. Fungsi RAM Kinerja agar lebih responsife dan lebih smooth.
  • Samsung Galaxy S8 membekali Penyimpanan internal dengan internal 64 GB.
  • Kamera Utama yang istimewa dengan resolusi 12 MP. Dengan Smartphone ini kalian akan disuguhkan dengan hasil foto yang lebih real, dan memberikan hasil yang jernih.
  • Kamera Depan beresolusi 8 MP yang dapat memberikan hasil foto selfie kalian terlihat menakjubkan.
  • Didukung dengan resolusi full HD 1440p 30fps
  • Baterai berkapasitas Li-Ion 3000 mAh yang cukup untuk seharian kalian menggunakan HP ini.
  • Dibekali dengan sistem pingisian daya cepat , atau biasa disebut Fast charging

Kekurangan Samsung Galaxy S8.
  • Batteray Non - Removable.

Demikian review pembahasan mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy S8. emang sang vendor samsung tidak main main dalam bermain di bidang perponselan. HP nya aja keren keren canggih canggih, selfie expert pula. Emang TOP deh Samsung, Kutunggu rilis hp selanjutnya dari Vendor Samsung yang lebih WOW tentunya. Sekian review ane jika ada kritik ataupun saran bisa tulis di kolom komentar. TERIMAKASIH telah berkunjung di PanelPonsel

Terima Kasih


PanelPonsel.blogspot.com

Tags: Samsung, Android, Samsung Galaxy, Harga Samsung, Samsung Galaxy S8, Samsung S8, Spesifikasi Samsung S8, Spesifikasi, Smartphone, Handphone, Ponsel, Harga Samsung Galaxy S8, Harga Samsung S8, Review Samsung S8, Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Review Samsung Galaxy S8, Samsung S8 Second, Samsung S8 Terbaru, Samsung S8 Harga, GSMArena, Samsung Galaxy S8 Flat, Samsung S8 Flat, S8 Flat, PanelPonsel, Panel Ponsel, Samsung Galaxy S8 Bekas, Samsung Galaxy S8 Terbaru Samsung S8 Bekas, 

No comments:

Post a Comment