Saturday, June 23, 2018

Xiaomi Redmi 6 Telah Diluncurkan di China (Review Spesifikasi)

Smartphone Xiaomi Redmi 6 diluncurkan di China | Pabrikan Smartphone dari Cina yakni Xiaomi telah mengumumkan samrtphone unggulan setelah diluncurkannya Mi 8 Tria, Xiaomi membawa perangkat entry-level pada Redmi 6. Perusahaan telah mengumumkan Redmi 6 pada 12 Juni di Cina. Tapi sayangnya Redmi 6 belum resmi diumumkan ketersediaanya di pasar India. Xiaomi Redmi 6 akan menawarkan peningkatan performa dan kamera dual-rear.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6

Harga Xiaomi Redmi 6 di China telah ditetapkan pada CNY 799 (sekitar Rs. 8,400) untuk varian penyimpanan 3GB RAM / 32GB dan CNY 999 (sekitar Rs. 10,500) untuk RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Xiaomi Redmi 6 akan tersedia di penjualan pertama di China mulai dari pukul 10.00 pagi, Jumat, 15 Juni.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6 Desain dan Tampilan
Xiaomi Redmi 6 diluncurkan dengan layar IPS HD 5,45 inci (720 x 1440 resolusi) dengan aspek rasio 18: 9 kontemporer. Smartphone ini memiliki bezel sedikit di bagian atas dan juga di bawah bagian depan. Smartphone ini memiliki tebal 8,3mm dan berat 146 gram dan akan tersedia di pasar dengan varian warna Biru, Emas, Abu-abu, dan Rose Gold.

Xiaomi Redmi 6 Kamera dan Baterai
Xiaomi Redmi 6 menawarkan kamera belakang ganda dengan kamera utama 12MP dan kamera sekunder 5MP piksel 1,25-mikron dan aperture f / 2.2. Terdapat juga fitur mode Portrait. Sedangkan pada Kamera depan memiliki sensor 5MP dengan aperture f / 2.2 dan piksel 1,12-mikron, juga dibekali dengan fitur pengayaan AI.

Xiaomi Redmi 6 hadir dengan kapasitas baterai 3.000 mAh, yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Redmi 5

Xiaomi Redmi 6 Daya dan Penyimpanan
Xiaomi Redmi 6 baru ini didukung oleh octa-core 12nm MediaTek Helio P22 SoC dengan CPU 2GHz octa-core. Smartphone ini diluncurkan dengan 3GB RAM dan 32GB Internal Storage dan juga dengan 4 GB RAM dan 64GB Internal Storage, yang tentunya dapat diupgrade melalui kartu microSD hingga 256GB, dengan slot kartu sendiri.

Xiaomi Redmi 6 menjalankan MIUI 10 terbaru di atas Sistem Operasi Android 8.1 Oreo, yang tidak akan pernah membuat Anda merasa bosan saat kalian meenggunakan multitasking dan juga saat menonton video dan bermain game.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6 Fitur
Pada smartphone yang memiliki fitur utama unlocking wajah AI-aided. Ini dapat kita artikan begitu Anda mengangkat telepon, layar akan menyala dan memindai wajah Anda dengan segera dan membuat seluruh proses pembukaan kunci menjadi sedikit lebih cepat dan lebih mudah. Sedangkan Xiaomi Redmi 6 mengusung pemindai sidik jari di sisi belakang

Xiaomi Redmi 6 memiliki opsi Konektivitas termasuk 4G LTE, Bluetooth 4.2, Wi-Fi, GPS / A-GPS, jack headphone 3.5mm, dan Micro-USB. Sensor pada smartphone termasuk akselerometer, sensor cahaya ambient, kompas digital, giroskop, inframerah, dan sensor jarak.

Perkiraan Harga Xiaomi Redmi 6 di Indonesia

Perkiraan dari kami harga xiaomi tidak akan jauh beda dengan harga di China. Nah perkiraan kami harga Xiaomi Redmi 6 di Indonesia akan berkisar di Rp 1.800.00 untuk Penyimpanan 3GB RAM/ 32 GB. Sedangkan untuk Xiaomi Redmi 6 dengan Penyimapan 4 GB RAM/ 64 GB Harga akan berkisar Rp 2.200.000. Nah itu harga yang akan terbit di Indonesia, atau bisa saja harga mirip dengan penjualan Xiaomi Redmi 5 yang dahulu.

Sementara kali ini Xiaomi Redmi 6 sedikit lebih menarik dari Redmi 5 tahun lalu yang diluncurkan, dalam hal desain, fitur dan harga. Xiaomi akan merilis Redmi 6 di Pasar India segera. Dan juga kita perlu tunggu di negara tercinta ini Indonesia

No comments:

Post a Comment