Tuesday, June 19, 2018

Spesifikasi dan Harga iPhone X Terbaru dan Terpercaya

Panel Ponsel - Pertengahan September tahun 2017 ini, akhirnya Apple telah resmi merilis smartphone generasi terbarunya yang terdiri dari iPhone 8, Iphone 8 Plus dan yang terakhir adalah iPhone X yang pada saat peluncuranya tentunya menyita banyak perhatian para warga dunia. Untuk menandai 10 tahun eksistensi iPhone dalam bisnis mobile, dibuatlah Apple iPhone X yang jadi smartphone yang spesial. iPhone X kini hadir dengan balutan body stainless steel + glass yang menarik perhatian dengan mengusung layar tanpa bingkai atau saat ini sering disebut sebagai ” bezelless smartphone“.
Spesifikasi Apple iPhone X

Spesifikasi iPhone X

iPhone X menghadirkan spesifikasi yang mewah nan elegan dengan dengan konsep layar full screen degan tampilan depan dan cover belakang dari bahan glass, yang dapat memberikan kesan menawan dan elegan.Sekarang mari kita coba lihat dari tampilan layar dahulu. Layar iPhone X menggunakan OLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 5,8 inchi dengan resolusi 1125 x 2436 dengan ratio 18 : 9.

Dilihar dari Bodi iPhone X Bahan yang digunakan menggunakan bahan metal alumunium alloy, pada casing belakang menggunakan cover glasss, jadi makin kinclong yang menambah kemewahan iPhone X. Layar HP ini dipastikan tahan terhadap goresan, karena diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5 dengan tambahan lainnya, agar tahan terhadap goresan benda tajam ataupun setajam silet.

Lanjut ke Hardware, pada iPhone X dibekali dengan processor CPU Hexa - Core (2x monsoon + 4x Mistral) + GPU Apple GPU (three-core graphics).yang menyuguhkan dengan segala kemewahan dan kegaharan dari hardware, yang tentunya anti lag anti lemot, intinya kecepatan full version.

iPhone X menggunakan 3 GB RAM, dengan dipadukan dengan penyimpanan internal, 64 GB atau 256 GB. Fungsi dari RAM sendiri yakni, Kinerja akan semakin smooth, semakin responsif, apalagi buat multitasking lancar jaya pastinya. Pada Baterai Apple iPhone X dibekali dengan baterai berkapasitas Li-Ion 2716 mAh. Tak lupa Raksasa Samsung juga membekalinya dengan Sistem iOS 11

Setelah Spesifikasi Apple iPhone X mengenai hardware dan tampilan luar. Saya akan jelaskan spesifikasi mengenai ponsel ini dalam hasil fotografi, atau biasa disebut kamere smartphone.

Kamera utama diperbekali dengan Dual Kamera beresolusi 12 MP, f/1.8 & f/2.4, phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash dengan fitur Geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama. Pada kamera utamanya pula, dapat merekam video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps,. Dengan kamera dual beresolusi 12 MP dapat dipastikan kalian akan dimanjakan dengan hasil dari kamera ini, karena dapat mengabadikan momen spesial dengan hasil foto yang tentunya luar biasa amazing.

Tak lupa untuk pecinta selfie juga saya review. Kamera Depan Apple iPhone X dibekali dengan kamera beresolusi 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, yang dapat merekam video 1080p atau 720p. Dengan kamera ini lebih dari sangat cukup bagi kalian ingin berselfie selfie bersama pacar, kalian pula akan dimanjakan dengan hasill yang luar biasa real.

Iphone X walau hadir dengan segala kemewahan yang sebanding dengan harganya ini juga memiliki fitur water resistant yang telah ditunjukkan dengan IP68 Certified. Pasti kalian ingin tahu kan, spesifikasi detailnya? lihat dibawah ini.
Spesifikasi
iPhone X
Jaringan
4G LTE , Cat16 1024/150 Mbps
SIM
Single SIM, Nano – SIM
Dimensi
143.6 x 70.9 x 7.7 mm
Bahan
Stainless steel + Glass
Fitur
IP68 certified – dust and water resistant, 3D Touch display & home button
Layar
5,8 inchi OLED Capacitive
Resolusi Layar
1125 x 2436 pixels
Pelindung Layar
Scratch-resistant glass
Sistem Operasi
iOS 11
Chipset
Apple A11 Bionic
CPU
Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral)
GPU
Apple GPU (three-core graphics)
Memori RAM
3 GB RAM
Memori Internal
64 / 256 GB
Memori Eksternal
MiroSD : –
Kamera Belakang
Dual 12 MP, f/1.8 & f/2.4, phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash
Perekam Video
2160p@30fps ( Ultra HD )
Kamera Depan
7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection
Sensor
Face ID, accelerometer, gyro, proximity, Ambient light, compass, barometer
Warna
Space Gray, Silver
Baterai
Li – Ion 2716 mAh, Non – Removable, Fast Charging
Sumber : Apple

Harga Iphone X :

Harga Baru : Rp 16,2 Jutaan (64 GB)
                      Rp 23 Jutaan (256 GB)
Harga Bekas : -

Spesifikasi dan tampilan yang diberikan super mewah dengan dilengkapi Kamera Utama dan kamera depan yang sangat lebih dari cukup, apalagi kamera depan, super sangat lebih dari cukup, Dengan harga seperti ini cukup pas. Harga tersbut saya ambil dari toko online yang ada di Indonesia, Seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Jd Id, OLX, dll

Kelebihan dan Kekurangan iPhone X

Setiap ponsel pasti terdapat kelebihan dan kekurangan masing masing, tergantung bagaimana kita memanfaatkan segala fitur yang ada. Berikut saya utarakan kelebihan dan kekurangan ponsel dibawah ini.

Kelebihan Iphone X 
  • Dari sisi penampilan desain begitu mewah dan elegan dengan stainless steel + Glass, yang menambah estetika keindahan,
  • Dilapisi perangkat keamanan layar Scratch-resistant 
  • Beroprasi dengan iOS 101 yang memiliki kinerja smmoth dan tampilan antar muka menawan
  • Ditenagai prosesor CPU Apple A11 Bioni Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral) + Apple GPU (three-core graphics) yang ditawarkan dengan anti lelet alias super kenceng
  • RAM 3 GB yang sangat melancarkan saat multitasking ataupun menjalankan multimedia lainya, tidak lelet pastinya
  • Dibekali Memory Internal 64 / 256 GB yang dapat menyimpan banyak data atau aplikasi
  • Kamera utama Dual 12 MP, f/1.8 & f/2.4, phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flashyang dikdukung perekam video mencapai Ultra HD
  • Kamera depan 7 MP cocok buat selfie maupun Chat video, semua selfiemu akan tampak menawan
  • Sistem keamanan canggih saat ini, katena dilengkapi dengan Face ID Recognition untuk mengamankan data sipengguna,
  • Baterai berkapasitas 2716 mAh yang dilengkapi Fast Charging dengan pengisian hingga 50% daya untuk pengecasan selama 30 menit.
  • Dilengkapi sertifikasi IP68 WaterProf,
  • koneksivitas jaringan tercepat 4G LTE, yang melancarkan akses internet
  • Layar OLED LCD seluas 5,8 inchi yang cocok buat ngegame, apalagi buat keseharian.
  • Menggunakan layar Full Display yang menambahkan tampilan yang mewah.
  • Didukung resolusi 1125 x 2436 pixels yang memiliki tampilan layar begitu bening

Kelemahan Iphone X 
  • Harga yang dibanderol super mahal
  • Tidak adanya memori eksternal,
  • Hanya terdapat single sim
  • Battery non - removable

Demikian review mengenai Spesifikasi dan Harga iPhone 8 second atau harga baru. Semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Apabila terdapat banyak salah dalam penulisan kata saya, saya mohon kepada para pembaca untuk memberikan kritik serta saran guna kesempuranaan dalam artikel ini. Sekian dan Terima Kasih.

Terima Kasih
PanelPonsel.blogspot.com
Tags:
iPhone, Review, Spesifikasi, iPhone X Harga, iPhone X Harganya, GSMArena, Spesifikasi iPhone X, Harga iPhone X, Spesifikasi dan Harga iPhone X, iPhone Terbaru, iPhone X Second, Harga iPhone X Second,

No comments:

Post a Comment